Daftar Blog Saya

Jumat, 28 Januari 2011

Status dari Facebook

Facebook bisa dikatakan salah satu jejaring sosial yang sangat marak digemari oleh pecandu dunia maya saat ini. Entah itu dari kalangan remaja, anak-anak, maupun orang tua semuanya tertarik dengan jejaring sosial Mark Elliot Zuckerberg ini.
Mark Elliot Zuckerberg (lahir 14 Mei 1984) adalah seorang programer komputer dan pengusaha asal Amerika Serikat. Ia menjadi kaya di umurnya yang relatif muda karena berhasil mendirikan dan mengembangkan situs jaringan sosial Facebook dengan bantuan teman Harvardnya Andrew McCollum dan teman sekamarnya Dustin Moskovitz dan Crish Hughes. Saat ini ia menjabat sebagai CEO Facebook.
Dalam dunia facebook tidak pernah lepas dari status' yah...
Setiap saat saya membaca status teman bahkan membuat status sendiri, memberi jempol bahkan sampai berkomentar distatus teman. Dalam status teman yang saya baca sangatlah beragam' entah itu masalah pribadi, teman, keluarga, ataukah sekedar curhat isi hati saja.

Berikut ini adalah beberapa contoh status yang saya kutip dari facebook:
-Setiap orang mempunyai cara berbeda untuk mencintai ataupun menyayangi. Begitupun aku. Inilah caraku. Tp sudahlah semua'y sudah berakhir
Maaf karna kau tlah tersakiti dg caraku..
Pagi dumay.. Mudah"an hari inii cerah..(
EeyLy Azzah)
-Tanpa kmu aku msh bs tetap brdiri tegar... Ingtlah suatu saat kmu akn membtuhkn aku....! (Nur Baya)
 -matahari sngt terik,memanaskan bumi yg hampir gersang karna keperawanan nya di geruguti olh org yg tidak bertanggung jwb.... (Eno Baru Jablay)
-Sungguh aku tak bisa,.sampai kapanpun tak bisa membenci dirimu. Sesungguhnya aku tak mampu.
Sulit untukku bisa,.sangat sulit ku tak bisa memisahkan s'gala cinta & benci yg kurasa . (
Shinta 'Princess Velove)
-Gimana caranya supaya telor berubah jadi nanas??
Jawab: telornya di rebus, ketika masih panas langsung kasihin ke anak kecil, ntar dibilang, "NANAS, NANAS"

hahahahaha....
(Intan Berlian)
 -Aku tdk butuh keelokan tubuh yang menciptakan kemaksiatan' tp aku butuh seraut wajah yg bisa membuatku tersenyum setiap saat..! (
-Janganlah menjadi pengecut yang selalu mati beberapa kali sebelum waktunya..! (Chusdy ChemVa ChemVa)
- Ketika Imajinasi Telah Menembus Daya Nalar..! (Chusdy ChemVa ChemVa)
- Berjalan dalam kegelapan berharap temukan secercah cahaya' karena aku yakin esok pasti pagi kembali..!(Chusdy ChemVa ChemVa)
-Tak ada rahasia untuk menggapai sukses. Sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras dan mau belajar dari kegagalan (Gen Collin Powel)   (Chusdy ChemVa ChemVa)
-"Allah kadang memang menghancurkan dunia seseorang untuk memberikan dunia baru yang lebih baik".(Chusdy ChemVa ChemVa)
-Bangsaku mulai terpuruk dan sesak oleh orang_orang yg kurang produktif........!(Chusdy ChemVa ChemVa)
-Hadapi realita dengan positive thinking..! (Chusdy ChemVa ChemVa)
-Perayaan tahun baru bukanlah segalanya tp menanamkan jiwa n kepribadian baru yg lebih baik itu yg utama.. (Chusdy ChemVa ChemVa)
-Pada dasarnya semua perempuan inginkan yg terakhir dihati laki_laki dan laki_laki berkeinginan menjadi yg pertama buat wanita itu..!
Tapi aku berkehendak menjadi yang pertama dan terakhir yg mengisi hatimu..! 
(Chusdy ChemVa ChemVa)
-Kuingin agar kita tetap berdiri tegar, berjalan berdampingan, sejajar, saling melengkapi, dan saling menyayangi..!(Chusdy ChemVa ChemVa)
 
 
Sumber:      http://igoman.blogspot.com/2009/05/pembuat-facebook-menjadi-anak-muda.html
                     http://www.facebook.com/profile.php?id=100001580946729#!/profile.php?id=100000673363699          
                     http://www.facebook.com/muhammadRijalnoer#!/

0 komentar:

Posting Komentar

 

Great Morning ©  Copyright by Mutiara Ilmu | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks