Daftar Blog Saya

Rabu, 30 Maret 2011

Kaulah Pelita Hidupku


Maafkan aku saat ini karena aku jujur padamu, jangan salahkan keadaan ini sayang karena aku tak mampu menjadi apa yang kau mau karena aku tidak bisa dan aku tak sanggup menjadi apa yang kau mau dengan keterbatasanku ini. Mungkin tidak ada yang bisa terima aku seperti kau menerima keterbatasanku dan mencintai aku apa adanya.

Sungguh aku tidak bisa perasaanku berbagi kasih dengan dirinya dari cintamu karena diri ini hanya untukmu. Jujur saat ini aku telah memiliki beberapa pacar selain dirimu tapi aku masih tidak bisa berpaling dari dirimu. Akupun tahu bahwa kamu tersiksa atas kelakuanku yang tidak mampu dan tidak bisa memperhatikan serta menyayangimu seperti layaknya seorang pacar. Lebih_lebih lagi karena saat ini aku telah menduakanmu dan mengingkari janjiku padamu bahwa aku tidak akan bakalan mencari yang lain.

Walau waktu berlalu detik demi detiknya aku tetap menyayangimu dan rasa rindu ini takkan akan pernah berubah dari dulu sampai sekarang semuanya hanya untukmu. Andaikan kamu bisa banyangkan dan rasakan jadi diriku yang selalu merindukanmu yang jauh disana. Saat ini aku ingin hadir dihadapan kamu dan meluapkan semua rasa rindu dan sayangku hanya kepadamu. Akan kunikmati detik demi detik bersamamu dan mendekapmu erat seakan aku tidak akan melepasmu.

Tak mampu aku menahan rasa rindu ini hanya padamu dan hanya untukmu cinta ini karena aku yakin aku tercipta hanya untukmu saat ini dan nanti. Kuakan selalu mencintaimu walau kau jauh disana karena kau akan selalu ada dihatiku selamanya. Betapa hancur hatiku jika kau tidak mencintaiku lagi dan takkan bisa kusangka bila itu terjadi. Kuharap kau memaafkan aku atas kelakuan dan tingkah konyolku ini yang telah menyakitimu.

"Aku Cinta Kamu Dari Dulu Saat Ini dan Nanti"

0 komentar:

Posting Komentar

 

Great Morning ©  Copyright by Mutiara Ilmu | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks